daun

Selasa, 08 Juli 2014

Pink your day!

        it's all about pink! pink, identik the colour of girl. Yap. Pink memang memiliki daya tarik khusus bagi sebagian wanita. Warna pink dapat menggambarkan kelembutan dan keceriaan. I love pink! It's because I love Barbie ;;) tapi, saya tidak ingin membicarakan Barbie, saya ingin membicarakan si pink itu. Banyak sekali stuff wanita yang berwarna pink. Mengapa? ini jawabannya yang diberitakan oleh www.okezone.com, Rupanya ada jawaban ilmiah mengenai hal ini. Dr Anya Hulbert dari University of Newcastle mengatakan jika wanita diberikan beragam pilihan warna, secara alamiah mereka akan lebih memilih warna-warna yang lebih mendekati warna merah. Nah, bakat alami inilah yang membuat wanita memiliki kemampuan memilih buah-buahan matang lebih baik dibandingkan pria, demikian keterangan yang dikutip dari BBC, Rabu (13/5/2009).
        "Bisa jadi ini akibat peran kaum perempuan sejak dulu yang sering memilih bahan pangan untuk keluarga. Kebiasaan turun temurun untuk mencari buah matang yang identik dengan warna merah, menyebabkan sampai saat ini ?anak cucu? Hawa itu meyukai warna merah atau kemerahan," tambahnya.
        Sementara itu, hasil berbeda ditemukan pada kelompok pria. Mereka cenderung menyukai warna biru sebab memang tugas mereka sejak lama adalah mencari sumber air bagi keluarga atau sukunya. Warna biru identik dengan sumber air yang baik, bisa dikonsumsi.
        Sudah tau mengapa wanita suka warna pink? Berikut ini adalah gambar-gambar pink colour! Enjoy your life!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar