daun

Selasa, 08 Juli 2014

It's time for HOLIDAY!

it's time for summer
Summer! I love summer! Because..... It's time for holiday! yeay! setelah bulan-bulan sebelumnya bergelut dengan tugas-tugas sekolah yang menggunung, inilah waktunya. Bersenang-senang!it's my life! I just wanna doing what I love and what I dont love , ya I leave it! simple life. but, it's time for fasting. it will be decrease my holiday :( gak akan bisa travelling liburan ini :( tapi puasa tahun ini Inshaa Allah banyak berkahnya. daripada bermuram durja gak bisa jalan-jalan liburan kali ini, mending kita lihat-lihat aja tempat yang paling asik buat dikunjungi, yaa walaupun bukan sekarang mungkin bisa di bulan Desember ;) let's check it out!
  1.  Gunung Bromo
Gn. Bromo, JaTim












       

 Gunung Bromo, Jawa Timur. Keindahan alam gunung bromo memang menjanjikan. Apalagi melihat Sang Fajar terbit, namun tidak mudah melaluinya, kamu harus menempuh medan yang cukup menantang. tidak mau repot? tenang. warga sekitar telah siap menyewakan jeep untuk mengantar kalian ke Gunung Pananjakan yang merupakan gunung tertinggi di kawasan ini. Sampai diatas, visitor pun disuguhi suhu dingin yang menusuk. Tapi tenang saja, di sana sudah ada orang-orang yang menjual kopi, teh panas dan juga api unggun untuk menghangatkan tubuh sambil menunggu Sang Fajar terbit. Berminat untuk ke Bromo?

    2. Pantai Sanur
Pantai Sanur, Bali

 Nah, pantai yang satu ini Sanur Beach namanya, pantai ini terletak di Desa Sanur, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Bali. Jika si Bromo surganya sunrise, di Sanur ini surganya sunset. keindahan alamnya sungguh membuat kita akan bertahan lama-lama di pantai ini. Di pantai sanur juga disediakan water sport yang siap untuk menemani holiday kamu!
3. Gunung Rinjani
Gn. Rinjani, Lombok
Panorama alam yang sungguh luar biasa diciptakan Allah untuk menghiasi bumi ini. Subhanallah. Sang Rinjani, yang menjulang sepanjang setengah dari utara lombok, dengan ketinggian 3726m, yaitu gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia. Trek Pendakian Gunung Rinjani pun menjadi tujuan favorit para pendaki karena keindahan alam yang tak ada habis-habisnya. katanya. tapi saya percaya kok. karena saya belum pernah mendaki ke Rinjani :p Trust me, Indonesia is very beautiful place!

4. Raja Ampat
Raja Ampat, Papua
Pesona keindahan Raja Ampat, Papua. tak kalah menariknya dibanding ulasan-ulasan saya tadi. Keindahan kepualauan ini tak hanya dikenal oleh warga indonesia saja, warga negara asing pun banyak yang rela jauh-jauh hanya untuk berkunjung ke Raja Ampat ini.  Keindahan pantai, laut, kehidupan bawah laut, iklim tropis dan dipadu keindahan pepohonan yang rimbun dan masih asri merupakan daya tarik tersendiri bagi Raja Ampat. tertarik untuk Raja Ampat? Jika tertarik, segera hubungi saya, karena saya mau ikut ;p

5. Pulau Kelor
Pulau Kelor, Jakarta
Dan terakhir, tak lengkap rasanya jika tempat wisata dari kota kelahiran saya sendiri tidak ada dalam list holiday kali ini. Ingat saat pernikahan aktor Rio Dewanto dengan Atiqah Hasiholan? Pulau Kelor. Salah satu dari pulau-pulai yang berada di kepulauan seribu. Ya, pulau kelor merupakan pulau kecil yang cukup indah. Disini terdapat pasir pantai yang putih bersih dan juga air laut yang terbilang lebih bersih dari laut Jakarta yang 'sedikit' kotor. Disini kita bisa bermain pasir, snorkeling ataupun menikmati peninggalan sejarah yang masih meninggalkan bekas di Pulau Kelor, yaitu benteng martello yang menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Pulau Kelor. Tertarik untuk perjalanan ke Pulau Kelor?

Semoga bermanfaat list holiday kali ini ;) Indonesia Bagus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar