daun

Selasa, 08 Juli 2014

I love you, mama

Aku memiliki mama yang luar biasa, dan aku sangat amat mencintainya tak akan pernah berhenti sepanjang hari-hariku.
Untuk yang pertama kalinya aku merasakan jatuh cinta. jatuh cinta saat aku pertama kali membuka mataku...
Mama adalah lagu yang tidak pernah berhenti menyanyi, yang membuat hatiku sangat nyaman, dan bahagia. Aku kadang mungkin lupa akan liriknya tapi aku akan selalu ingat syairnya..
Mama itu, perempuan yang tidak ada tandingannya. Dia yang berikan aku kehidupan, memelihara aku, mengajari aku, menghiasi aku, berjuang untuk ku, memeluk ku, berteriak pada ku, mencium ku, dan yang paling penting mencintaiku apa adanya, tanpa syarat.
Tidak ada kata yang bisa aku ucapkan untuk menjelaskan betapa pentingnya mama untuk ku, dan betapa besarnya pengaruh mama untuk ku kedepannya...

I LOVE YOU SO MUCH MAMA!{<3} :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar